VOLLEY DAN OVERHEAD SMASH

VOLLEY DAN OVERHEAD SMASH – Nuclearworld – Serangan bersih adalah artileri berat tenis. Itu seharusnya menghancurkan semua pertahanan. Oleh karena itu, pukulan itu harus selalu di anggap sebagai pukulan yang memenangkan poin, tidak peduli apakah tendangan nya voli atau smash.
Sekali di net hit dari titik pada kesempatan pertama di berikan untuk mendapatkan raket tepat di bola. Semua hukum gerak kaki yang di jelaskan untuk drive secara teoritis sama dengan voli. Dalam praktik nya Anda jarang punya waktu untuk mengubah kaki ke posisi set, jadi Anda menghindari masalah dengan melemparkan beban ke kaki yang paling dekat dengan bola dan mendorong nya dalam tembakan.

Kelas volley

Volley terdiri dari dua kelas: (1) voli rendah, di buat dari bawah pinggang; dan (2) tendangan voli tinggi, dari pinggang ke kepala. Bertentangan dengan klasifikasi bidang memukul adalah dua gaya yang di kenal sebagai (1) voli dalam dan (2) voli berhenti, All low volleys are blocked. High volleys may be either blocked or hit. Volleys should never be stroked. There is no follow through on a low volley and very little on a high one.

Anda akan mendengar banyak pembicaraan tentang tembakan “chop”. Pukulan chop adalah ketika raket bergerak dari atas garis terbang bola, ke bawah dan melewati nya, dan sudut yang dibuat di belakang raket lebih besar dari 45 derajat, dan banyak yang mendekati 90 derajat. Oleh karena itu saya katakan bahwa tidak ada tendangan voli yang harus di potong, karena kecenderungan nya adalah meledakkan bola di udara dari potongan apapun. Iris tembakan jika Anda mau, atau pukul datar, karena kedua tembakan ini di lakukan pada sudut yang sangat kecil dari garis terbang bola, permukaan raket bergerak hampir di sepanjang bidang nya.

Sudut Tembakan Raket

Pada semua tembakan, tinggi atau rendah, pergelangan tangan harus terkunci dan benar-benar kaku. Rak harus selalu berada di bawah kepala raket, sehingga menahan raket dari benturan bola. Biarkan kekuatan tembakan yang masuk, di tambah berat badan Anda sendiri, untuk mengembalikan bola, dan jangan berusaha untuk “membungkam nya”. Bagian muka raket yang di miringkan akan memberikan sudut yang di butuhkan untuk mengembalikan dengan melirik bola dari senar, jadi tidak perlu memutar pergelangan tangan.

Tendangan voli rendah tidak akan pernah bisa memukul keras, dan karena tinggi jaring biasanya harus bersudut tajam, untuk memungkinkan jarak untuk kenaikan. Setiap bola yang bertemu di bidang yang lebih tinggi dari bagian atas net dapat terkena pukulan keras. Pukulannya harus tajam, tajam, dan tegas, tetapi harus berhenti saat bertemu bola. Tindak lanjut harus sangat kecil. Kebanyakan tembakan rendah harus lembut dan pendek. Kebanyakan tembakan tinggi membutuhkan kecepatan dan panjang.

Volleying

Tendangan voli “stop” tidak lebih dari sebuah tembakan pendek yang di blok. Tidak ada kekuatan yang di gunakan. Raket hanya memenuhi bola yang datang dan menghentikannya. Bola rebound dan jatuh karena beratnya sendiri. Ada sedikit pantulan pada tembakan seperti itu, dan itu dapat di kurangi dengan membiarkan raket meluncur sedikit ke bawah bola pada saat membenturkan, sehingga memberikan putaran balik pada bola.

Volleying adalah ilmu yang di dasarkan pada aksioma geometris kuno bahwa garis lurus adalah jarak terpendek antara dua titik. Maksud saya, seorang pemain voli harus selalu menutupi tembakan passing yang lurus karena itu adalah tembakan terpendek yang bisa di gunakan untuk mengoper nya, dan dia harus melakukan tendangan voli langsung ke pembukaan nya dan tidak membuang waktu mencoba tendangan voli melengkung yang memberi waktu kepada base-liner untuk pulih. Ini adalah tendangan voli lurus Johnston yang membuat nya menjadi seorang net man yang berbahaya. Dia selalu “meninju” tendangan voli nya lurus dan keras ke pembukaan di lapangan lawan nya.

Volley Tips dan Trik

Seorang pemain net harus melakukan pukulan ground untuk mencapai posisi net. Jangan berpikir bahwa servis dan tendangan voli akan cukup untuk melawan tenis kelas satu. Berusaha untuk membunuh tembakan Anda sekaligus, tetapi jika tembakan Anda tidak menang, ikuti umpan silang bola dan sekali lagi tutupi tembakan lurus. Selalu paksakan pria yang berusaha melewati Anda untuk melakukan pukulan sekeras mungkin.
Serang dengan tembakan Anda. Jangan pernah mempertahankan bola saat berada di depan net. Satu-satunya tendangan voli bertahan adalah di kaki Anda saat Anda masuk. Ini adalah tembakan di tengah lapangan. Tendangan voli harus menang dengan penempatan lebih dari kecepatan, meskipun kecepatan dapat di gunakan pada tendangan voli tinggi.

Terkait erat dengan tendangan voli, namun sama sekali bukan pukulan Volley, adalah pukulan di atas kepala. Ini adalah tenis Big Bertha. Ini adalah teror jarak jauh yang harus selalu mencetak gol. Aturan gerak kaki, posisi, dan arah yang mengatur tendangan voli sudah cukup untuk overhead. Ayunannya sendiri berbeda. Ayunan harus berkaitan erat dengan layanan irisan, raket dan lengan berayun bebas dari bahu, pergelangan tangan fleksibel, dan raket memberikan sedikit putaran pada bola untuk menahannya di lapangan. Overhead terutama merupakan pemenang poin melalui kecepatan, karena pantulannya sangat tinggi sehingga penempatan yang lambat sering kali memberikan waktu untuk pemulihan.

Jangan melompat di udara jika tidak perlu untuk memukul bola di atas kepala. Jaga setidaknya satu kaki, dan jika mungkin kedua kaki, di tanah saat melakukan smashing, karena itu membantu dalam mengatur berat badan, dan memberikan keseimbangan yang lebih baik. Hit datar dan tegas ke titik jika di inginkan.

Overhead

Sebagian besar tembakan overhead yang meleset terjadi karena mata meninggalkan bola; tetapi kesalahan kelas kedua adalah karena kurangnya kepercayaan diri yang menyebabkan ayunan yang kaku dan setengah hati. Ikuti tembakan overhead Anda hingga batas ayunan Anda.
Overhead pada dasarnya adalah tembakan ganda, karena pada pertandingan tunggal peluang untuk melewati net man lebih besar daripada melempar melewati kepalanya, sedangkan pada ganda dua pria menutupi net dengan sangat mudah sehingga cara terbaik untuk membuka lapangan adalah dengan melempar satu orang ke belakang. .

Dalam smashing, jarak terjauh adalah tembakan teraman karena memungkinkan margin kesalahan yang lebih besar. Oleh karena itu hancurkan ‘cross court saat di tekan, tetapi tarik lob pendek di kedua sisi seperti yang di tentukan oleh pria yang Anda mainkan.
Jangan pernah menjatuhkan lob yang bisa Anda pukul di atas kepala, karena itu memaksa Anda mundur dan memberikan posisi menyerang kepada lawan Anda. Jangan pernah menghancurkan dengan putaran terbalik, selalu pukul dengan permukaan raket lurus dan langsung ke bukaan.

LOB

LOB adalah berhubungan erat dengan overhead karena ini adalah pertahanan biasa untuk setiap pukulan keras, lemparan tinggi dari pendaratan bola antara garis servis dan baseline. Lobs yang bagus harus berada dalam jarak 6 kaki dari garis dasar, lob pada dasarnya bersifat defensif.

Ide dalam melakukan lobbing adalah:

(1) memberi diri Anda waktu untuk memulihkan posisi saat di tarik keluar lapangan oleh tembakan lawan;

(2) untuk memukul mundur net man dan menghentikan serangannya;

(3) untuk melelahkan lawan;

(4) kadang-kadang untuk, menang bersih dengan penempatan. Ini biasanya merupakan tendangan voli lob dari close net rally, dan merupakan pukulan yang sedikit berbeda.

Bebagai Pukulan volley Berbeda ada :

1. chop lob, spin yang sangat under-cut yang menggantung di udara. Ini, lob pertahanan terbaik, karena melambung tinggi dan memberi banyak waktu untuk memulihkan posisi.

2. Pukulan lob atau lob datar, di pukul dengan sedikit putaran atas. ini menjadi pemenang poin karena tidak ada waktu untuk pemain berlari mengelilingi nya, karena lebih rendah dan lebih cepat daripada potongan.

Saat membuat lob, mulailah mengayun seperti drive, tetapi biarkan raket melambat dan permukaan miring ke atas tepat saat Anda bertemu bola. Ini, tembakan tidak boleh melebihi 10 kaki di udara, karena cenderung keluar dengan pelampung bola.

Chop lob yang di potong, harus naik dari 20 hingga 30 kaki atau lebih tinggi dan harus masuk dalam. Lebih baik melakukan lob dan lari ke belakang lawan. Yang membuatnya lelah, dari pada melakukan lob pendek dan memberi nya kepercayaan diri dengan sebuah kill yang mudah.

Nilai lob terutama adalah salah satu hal yang membuat lawan Anda kesal dan efek nya sangat jelas jika secara tidak terduga melepaskan nya pada periode krusial pertandingan.

One thought on “VOLLEY DAN OVERHEAD SMASH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *