PERMAINAN PSIKOLOGI PERTANDINGAN DI TENIS

PERMAINAN PSIKOLOGI PERTANDINGAN DI TENISNuclearworld – Poin pertama dan terpenting dalam permainan pertandingan adalah mengetahui bagaimana cara kalah. Kalah dengan ceria, murah hati, dan seperti olahragawan. Ini adalah hukum besar pertama dalam tenis, dan yang kedua seperti itu untuk menang dengan sederhana, riang, murah hati, dan seperti olahragawan.

Tujuan permainan pertandingan adalah untuk menang, tetapi tidak ada pujian yang di berikan kepada orang yang tidak menang secara adil dan jujur. Kemenangan adalah kekalahan jika itu tidak adil. Sekali lagi saya berkata bahwa menang adalah tujuannya, dan untuk melakukannya, seseorang harus bermain sampai tenaga terakhir, nafas terakhirnya, dan sisa keberaniannya. Jika Anda melakukannya dan kalah, pria yang lebih baik menang. Jika tidak, Anda telah merampas hak lawan untuk melakukan pukulan terbaik Anda. Bersikaplah adil terhadap diri nya dan diri Anda sendiri.

“The Play’s the thing” dan dalam permainan pertandingan, kekalahan yang bagus jauh lebih dapat di kreditkan daripada kemenangan kosong. Bermain tenis demi permainan itu. Mainkan untuk pria yang Anda temui, teman yang Anda buat, dan kesenangan yang mungkin Anda berikan kepada publik dengan permainan olahraga dan kerja keras yang menjadi hak mereka dengan kehadiran mereka di pertandingan.

PSIKOLOGI PEMAIN

Banyak pemain tenis merasa mereka tidak berhutang apa-apa kepada publik, dan memberikan bantuan dengan bermain. Ini adalah keyakinan saya bahwa ketika publik sangat menghormati seorang pemain sehingga mereka menghadiri pertandingan, pemain itu berkewajiban untuk memberikan yang terbaik dengan bebas, sukarela dan dengan ceria. karena hanya dengan melakukan itu dia dapat membayar kembali kehormatan yang di bayarkan kepada nya. Bintang tenis saat ini berhutang kepada publik sebanyak aktor berhutang pada penonton dan hanya dengan memenuhi kewajiban nya tenis dapat di pertahankan untuk kepentingan publik. Para pemain mendapatkan pahala mereka dalam popularitas pribadi yang mereka peroleh dengan kerja teliti mereka.

Ada faktor lain yang bahkan lebih kuat dari ini, yang akan selalu menghasilkan tenis yang bagus di ajang kejuaraan. Semangat bersaing itulah yang menjadi nafas kehidupan bagi setiap olahragawan sejati. keinginan untuk membuktikan kepada diri nya sendiri bahwa ia dapat mengalahkan yang terbaik dari orang lain, penyesalan nyata yang datang ketika dia menang, dan merasa yang kalah tidak dalam kondisi terbaiknya.
Semangat kompetitif yang tajam yang merangsang pemain pertandingan juga meningkatkan ketegangan saraf. Ini harus di akui oleh panitia turnamen, dan kondisi permainan harus hampir terstandarisasi jika cuaca memungkinkan.

Perhatikan Lawan

Hal pertama yang harus di pikirkan dengan kuat dalam pikiran Anda dalam memainkan sebuah pertandingan, adalah jangan pernah membiarkan lawan Anda melakukan tembakan yang dia suka jika mungkin untuk memaksa nya melakukan tembakan yang tidak dia sukai. Pelajari lawan Anda baik di dalam maupun di luar lapangan. Carilah kelemahan nya, dan, begitu menemukannya, hancurkan tanpa ampun. Ingatlah bahwa Anda tidak memutuskan mode serangan Anda. Itu di tentukan untuk Anda oleh kelemahan lawan Anda. Jika dia tidak suka bertemu netman, pergilah ke internet. Bila dia ingin Anda di depan net, tetaplah mundur dan paksa dia masuk. Jika dia menyerang dengan ganas, hadapi serangannya dengan ofensif yang sama kuatnya.

Ingatlah bahwa pertahanan terkuat adalah menyerang, karena jika orang lain sibuk menghadapi serangan Anda, dia akan memiliki lebih sedikit waktu untuk merumuskan sistemnya sendiri. Jika Anda memainkan pria yang sangat stabil, jangan berusaha untuk mengalahkannya di permainannya sendiri. Dia lebih baik daripada Anda dalam banyak kasus, jadi masuklah dan pukul untuk menang. Di sisi lain, jika Anda menemukan bahwa lawan Anda liar dan rentan meleset, bermain aman dan menuai hasil penuh dari kesalahannya. Ini menyelamatkan Anda dari masalah dan mengambil kepercayaan diri nya.

Di atas segalanya, jangan pernah mengubah permainan kemenangan.

Selalu ubah permainan yang kalah, karena saat Anda di kalahkan dengan cara itu, Anda tidak lebih buruk dan mungkin lebih baik dengan gaya baru.

Pertanyaan tentang mengubah permainan yang kalah adalah hal yang sangat serius. Sulit untuk mengatakan kapan Anda benar-benar di pukuli. Jika Anda merasa bermain bagus namun kalah pada set pertama sekitar 3-6 atau 4-6, dengan hanya kehilangan satu servis, Anda tidak boleh berubah. Game Anda sebenarnya bukanlah game yang kalah. Ini hanyalah kasus satu kegagalan layanan, dan mungkin memenangkan set berikutnya. Namun, jika Anda kehilangan set pertama dalam pertandingan 2 dari 3 hanya dengan satu atau dua game, sekarang Anda kalah kelas dan harus mencoba sesuatu yang lain.

Ambil kesempatan saat Anda tertinggal, bukan saat di depan. Risiko hanya akan bermanfaat jika Anda memiliki segalanya untuk dimenangkan dan tidak ada ruginya. Itu mungkin berarti kemenangan, dan setidaknya tidak akan mempercepat kekalahan. Di atas segalanya, jangan pernah kehilangan keberanian atau kepercayaan diri Anda dalam pertandingan. Dengan melakukan itu Anda telah memberi lawan Anda sekitar dua poin permainan dengan handicap yang agak sulit untuk dikalahkan yang terbaik.

Permainan Tips dan Trik

Jangan biarkan lawan Anda tahu bahwa Anda khawatir. Jangan pernah menunjukkan keletihan atau rasa sakit jika mungkin untuk menghindarinya, karena itu hanya akan memberinya kepercayaan diri. Ingatlah bahwa dia merasa sama buruknya dengan Anda, dan setiap tanda kelemahan di pihak Anda akan mendorongnya untuk terus maju.
Jangan khawatir. Jangan repot. Keberuntungan meningkat dalam jangka panjang, dan kekhawatiran hanya mengganggu permainan Anda sendiri tanpa mempengaruhi lawan Anda. Senyuman memenangkan banyak poin karena hal itu memberi kesan percaya diri di pihak Anda yang mengguncang orang lain. Bertarung sepanjang waktu. Semakin keras ketegangan, semakin keras Anda harus berjuang, tetapi lakukan dengan mudah, bahagia, dan nikmatiit.

One thought on “PERMAINAN PSIKOLOGI PERTANDINGAN DI TENIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *