Merawat Kucing Gangguan Metabolisme Mellitus

Merawat KucingNuclearworld – Jika kucing Anda baru saja di diagnosis menderita mellitus, Anda mungkin takut akan hewan kesayangan Anda. Kabar baiknya adalah kucing bisa hidup lama dan sehat setelah di diagnosis menderita mellitus (D.I.A.B.E.T.E.S). Triknya adalah Anda, sebagai pemilik hewan peliharaan, harus berdedikasi untuk merawat kucing Anda selama sakit. Mellitus bukanlah hukuman mati untuk hewan peliharaan. Berikut adalah beberapa informasi untuk membantu Anda memahami apa yang perlu Anda lakukan untuk membantu kucing gangguan metabolisme.

Perawatan Medis Teratur

Setelah kucing Anda di diagnosis menderita mellitus, Anda harus mengunjungi dokter hewan secara teratur. Kucing Anda memerlukan pemeriksaan rutin untuk memeriksa kadar gula darah dan memastikan bahwa ia menerima jumlah insulin yang tepat. Saat kucing Anda masuk untuk pemeriksaan, dokter hewan akan meminta Anda untuk tidak memberi makan kucing Anda selama dua belas jam sebelum pemeriksaan. Saat kucing Anda menjalani pemeriksaan, dokter hewan akan mengambil darah dan memeriksa kadar gula darah. Penderita mellitus bisa mengecek gula darahnya di rumah. Namun, hal ini tidak mungkin di lakukan pada kucing kecuali membeli sistem pemantauan glukosa. Anda mungkin akan meminta agar Anda membawa kucing Anda setiap tiga bulan untuk jenis pemeriksaan ini.

Mendapatkan Insulin Kucing Anda

Ketika kucing Anda menderita mellitus, Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa kucing Anda menerima dosis insulin yang tepat dua kali sehari. Jumlah insulin yang di butuhkan kucing Anda berbeda-beda sesuai dengan kondisi kucing Anda. Kebanyakan kucing akan menerima antara tiga hingga lima unit insulin setiap hari. Penting agar Anda menetapkan rutinitas untuk kucing Anda. Kucing Anda perlu menerima insulin dalam jarak 12 jam. Kebanyakan orang yang memiliki kucing akan memberikan suntikan insulin pada kucing dan mereka pada waktu yang sama setiap pagi dan pada waktu yang sama setiap malam.

Tidak sulit untuk belajar memberi suntikan insulin pada kucing Anda. Dokter hewan Anda akan memandu Anda melalui prosesnya, dan kemudian Anda dapat mengulanginya di rumah. Biasanya dokter hewan Anda akan merekomendasikan agar Anda memberi kucing Anda suntikan di antara tulang belikat di tengkuk leher. Dengan kesabaran dan latihan, kucing Anda hampir tidak akan merasakan suntikan. Faktanya, sebagian besar kucing penderita mellitus (D.I.A.B.E.T.E.S) tahu kapan waktunya untuk disuntik dan mereka mungkin mengingatkan Anda dengan mengeong.

Baca Juga : Kucing Liar ? Bisakah Di Jinakkan

Merawat Kucing – Persediaan Persediaan yang Tepat

Penting bagi Anda untuk memiliki persediaan yang tepat untuk membantu merawat kucing Anda. Anda akan membutuhkan botol insulin seperti yang di resepkan oleh dokter hewan, jarum suntik dan penyeka alkohol. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memesan insulin Anda ketika Anda hampir setengah kosong. Mungkin di perlukan beberapa hari bagi dokter hewan untuk memesan insulin Anda. Dokter hewan Anda mungkin juga merekomendasikan untuk mendapatkan suplemen vitamin kucing penyakit kencing manis dan menempatkan nya atau resep diet khusus seperti Science Diet W / D. Anda harus dapat melihat kucing Anda segera setelah dia menerima suntikan. Ada baiknya juga untuk memiliki beberapa nomor ke dokter hewan Anda ke setidaknya dua klinik dokter hewan darurat 24 jam yang tersedia dengan Anda setiap saat kalau-kalau kucing Anda membutuhkan bantuan.

Banyak orang yang memiliki kucing khawatir dengan biaya yang di timbulkan oleh kondisi ini. Perawatan kucing gangguan metabolisme tentu membutuhkan biaya. Sebotol insulin akan di kenakan biaya sekitar $ 85 dan akan bertahan sekitar dua bulan. Satu kotak berisi 100 Jarum Suntik berharga sekitar $ 30 dan akan bertahan selama 50 hari, karena Anda harus menggunakan jarum suntik baru untuk setiap suntikan. Resep makanan akan di kenakan biaya sekitar $ 40 untuk kantong seberat 20 pon. Namun, penting untuk diingat bahwa kucing Anda adalah bagian dari keluarga Anda. Kebanyakan pemilik hewan tidak ragu-ragu membelanjakan uang sebanyak ini untuk hewan peliharaannya.

Merawat Kucing Butuh Kesabaran dan Cinta

Yang terpenting ketika Anda memiliki kucing mellitus, Anda membutuhkan banyak kesabaran dan cinta. Tidak selalu mudah merawat kucing yang sakit dan sakit. Namun, dengan perawatan yang tepat, Anda dapat berharap kucing Anda memiliki kehidupan bahagia selama bertahun-tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *